Jual DVD Windows 10 Crux 64 Bit Activated

Home » » Jual DVD Windows 10 Crux 64 Bit Activated



Jual DVD Windows 10 Crux 64 Bit Activated


Bagi anda pecinta windows modifikasi, kali ini saya akan menawarkan windows modifikasi versi windows 10. Windows ini telah saya uji coba pada laptop saya dan hasilnya sangat memuaskan.Pengalaman saya Sebelumnya saya memakai windows 7 Ultimate 64bit dan untuk waktu booting ke tampilan normal butuh waktu sekitar 1 menitan, dan setelah saya beralih ke Windows 10 Crux 64 Bit, ternya waktu bootingnya 2 kali lipat lebih cepat dari windows saya sebelumnya. Jadi untuk anda yang belum mencoba windows yang satu ini silahkan memesan dvd installernya ke saya dengan harga hanya Rp.25rb saja. Berikut screenshot dari windows ini:





PEMESANAN:


FORMAT PEMESANAN:
* Nama Software/Nama Paket:
* Nama Lengkap:
* No.Hp:
* Alamat Lengkap:
* Kode Pos:
* Rekening: BCA/BRI/BNI/Mandiri

CONTOH:
* Nama Paket: Flashdisk Multiboot 32Gb
* Nama: Randi Saputra
* No.Hp: 082288400944
* Alamat: Tanjung Bingkung Kec. Kubung Kab Solok, Sumatera Barat
* Kode Pos: 27361
* Rekening: BRI

KIRIM KE: 081276166255
.
Share this article :